Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Ampuh

Tidak ada komentar 226 views

Cara menghilangkan mata panda secara alami dan ampuh – Mata Panda adalah dimana kondisi kantung mata berwarna hitam, kenapa disebut mata panda, karena mata panda matanya hitam padahal panda lucu yah tapi kalau manusia yang item kok agak agak gaenak diliat. Dengan maraknya tren insomnia banyak orang yang mempunyai mata seperti panda karena memang kantung mata menghitam biasanya disebabkan oleh kurangnya tidur di malam hari sebaiknya jangan kekurangan tidur hanya karena hanya menginginkan update status di media sosial biar dikira kekinian, LOL.

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Ampuh

 

Agan-sista mengalami kantung mata berwarna hitam karena susah tidur atau karena kerjaan, sebaiknya jangan terlalu berlebihan dan keseringan melakukan hal tersebut karena akan berakibat fatal terhadap kesehatan agan-sista. Tapi sebenarnya jika hanya masalahnya kantung mata menghitam tidak dalam masalah yang serius di dunia kesehatan, tapi juga jika gan-sista mengalamai hal tersebut akan berpengaruh berturunnya rasa percaya diri agan-sista jadi lebih baik dihindari sebisa mungkin. Jika agan-sista terlanjur mempunyai mata panda mimin mau share cara menghilangkannya dengan mudah tapi ampuh, langsung saja disimak gan-sis :

1. Sendok dingin

Sendok dingin

 

Aneh ga sih pake sendok dingin dapat menghilangkan kantung mata, tapi serius gan-sis meskipun ini benda bukan bahan makanan, biasanya kan bahan bahan alami itu terdiri dari yang biasanya di gunakan untuk di makan atau sebagai pencampur di makanan bukan benda tapi ini dapat bekerja secara efektif karena sifat dingin dari sendok dapat merelaksasi di daerah sekitar mata. Caranya agan-sista rendam sendok nya di air es hingga sendoknya mendingin lalu agan-sista tempelkan ke area mata secara merata dan berhenti setelah dingin nya menghilang, biasanya dalam 3-4 kali penggunaan cara ini kantung mata langsung hilang tapi inget pake sendok bukan garfu nanti nyolok kena mata:v

2. Putih telur

Putih telur

 

Ew perasaan tiap artikel tentang kesehatan sama perawatan putih telur ada terus, berarti ini bukti telur yang kaya protein hewani sangat bermanfaat bagi kita tergantung kita menggunakannya. Karena memang putih telur sangat berhubungan dengan kecantikan kulit pastinya akan ampuh sekali menggunakan cara ini cuman ya bau anyir nya itu loh. Caranya seperti biasa putih telur terpisah dari kuningnya lalu putih telur di kocok sampai berbusa oleskan ke kantung mata secara merata sembari di pijat secara lembut hati hati jangan sampai kena mata lalu diamkan selama 30 menit kemudia basuh dengan air hangat.

3. Mentimun

Mentimun

 

Mungkin cara ini yang sudah sangat mainstream dan semua orang hampir tau, di tv aja dari dulu sering banget liat orang lagi tiduran pake irisan mentimun Mentimun bisa melancarkan peredaran darah yang disebut dengan sifat astrigen maka dari itu akan sangat berguna sekali untuk menghilangkan kantung hitam. Caranya iris mentimun setebal kira kira 2 cm dan 2 buah lalu tempelkan di sekitar mata diamkan selama 30 menit, mudah kan ?

 

Seperti biasa mimin hanya berbagi cara yang paling mudah tapi ampuh mungkin sendok dan mentimun masih berada pada posisi teratas termudah dan tersimpel, hihi. Gmana berminat untuk mencobanya ? semoga berhasil dan kepercayaan diri agan-sista pun akan kembali gak malu juga kalau jones tapi bersih kan yah ? eh :v Inget jangan keseringan kekurangan tidur , bukan hanya kantung mata saja jadi korban tapi efeknya terhadap kesehatan juga fatal, serem.

Cara Cara Lainya:

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Ampuh"