Cara Memutihkan Wajah Secara Alami , Aman, Sehat dan Cepat

Tidak ada komentar 146 views

Cara memutihkan wajah secara alami , aman, sehat, dan cepat – Wajah putih cemerlang adalah idaman semua orang terkhususnya wanita, tapi tidak sedikit juga yang mempunyai kulit putih malah ingin wajahnya agak gelap dengan cara menjemur diri di pinggir laut atau di pantai. “Memutihkan wajah” sebenernya memaksimalkan kebersihan dan kesehatan pada kulit wajah kita. Jika memutihkan wajah dengan arti yang sebenernya mungkin itu butuh oplas :v

Sista Menginginkan hasil maksimal sebetulnya tidak usah pergi ke salon atau ke dokter kecantikan karena butuh mengkocek uang yang tidak sedikit . Sebenarnya banyak bahan bahan untuk kecantikan dan kesehatan kulit ada di sekitar kita dan tentunya alami. Sebaiknya sebelum kita menuju pembahasan tentang cara memutihkan wajah berarti kita harus tau dulu kenapa wajah kita tidak bisa maksimal, apa sebabnya ? mimin coba kasih tau yang mungkin sering agan-sista lakukan , langsung saja ini dia.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami , Aman, Sehat dan Cepat

 

1. Sering Begadang

Ini nih biasanya kebiasaan buruk yang sering agan-sista lakukan dengan alasan tren isomnia :v , padahal begadang itu sangat mengganggu dan merusak kulit kita, karena kulit kita akan merasa lelah bukan mata aja yang harus istirahat tapi seluruh tubuh kita juga butuh namanya istirahat, karena itu coba agan-sista untuk berhenti begadang karena insomnia boongan kalau insomnia beneran lebih baik periksa lebih lanjut ke dokter.

2. Asap rokok

 

Biasanya agan- agan nih  yang ngelakuin ini. kalau agan mau punya wajah yang bersih dan sehat sebaiknya berhenti merokok karena asap dari rokok dapat membuat kulit kita terlihat jadi kusam pokonya agan gak akan bisa keliatan lebih fresh kalau ngerokok, coba aja agan berhenti merokok 1 minggu aja dijamin dah tingkat ketampanan nambah 9% . Menurut ane nih ya gan kalau ngerokok itu nambah keren 3% tapi mengurangi ketampanan 9% dan merokok dapat bikin muka gampang keriput, tinggal di pilih aja deh pilih mana lebih banyak manfaat yang mana. Nah untuk sista sebaiknya hindari asap rokok dari pacar atau pasangan kalau kulit sista pengen sehat.

3. Kurang mengkonsumsi sayur dan buah

 

Menurut ane pasti kebanyakan orang jarang suka terhadap sayur, tapi gak masalah kan masih ada buah – buahan yang enak manis dan begitu banyak manfaat. sayur dan buah buahan dapat membantu mempercantik dan mempertampan diri dari dalam karena nutrisi dan vitamin nya, apalagi dibantu dengan perawatan dari luar memaki masker buah buahan, mantap dah.

 

Nah ketika agan-sista mengetahui penyebab-penyebab umum yang dapat merusak kulit, jangan di sepelekan yah di coba untuk dihindari atau dikurangi. Mimin punya beberapa cara untuk memulihkan kembali dan memaksimalkan kulit wajah agan-sista secara alami dan tentunya dengan mudah bahan yang ada disekitar kita, mari disimak gan-sis :

1. Masker putih telur

Masker putih telur

Kandungan protein dalam telur sangat tinggi, protein ini dapat menutrisi kulit agan-sista dengan baik dan membuat nya pun sangat mudah hanya dengan memisahkan putih telur lalu di kocok sampai berbudah dan tinggal di oleskan ke wajah agan-sista dan inget yah gan-sis jangan ditambah garam apalagi di goreng tapi di diamkan nyampe kering, hahahaha.

 

2. Masker madu alami

Masker madu alami

Madu ini bukan maen khasiatnya, dari dulu madu itu terkenal karena kaya dengan manfaatnya bagi kesehatan. cairan madu hasi dari lebah ini mengandung antiseptik yang bisa menangkal kekuatan jahat yang merusak kulit :v . Masker madu sangatlah paling mudah karena hanya tinggal mengoleskan , mendiamkan, lalu di bersihkan . Inget yah pilih madu alami kalau bisa agan-sista langsung ngambil dari lebahnya sendiri :v.

 

3. Menempelkan beberapa potong mentimun

Menempelkan beberapa potong mentimun

Mentimun itu buah apa sayur yah ? :v alah yang penting bisa membuat sehat kulit kita gan-sis. Mentimun dapat merawat kulit anda dan mencegah penuaan dini, Coba aja agan-sista potong-potong mentimun lalu tempelkan di wajah, setelah selesai ketika berkaca, wow wajah agan-sista kan tampak berseri dan segar.

4. Masker Lidah buaya

Masker Lidah buaya

 

Lidah buaya mempunyai lendir, tenang saja itu lendir ga jijik kok justru kaya manfaat hihi, lidah buaya mempunyai vitamin A, B, C, dan E sangat mampu merawat kulit kita untuk mencerahkan wajah dengan cepat, gampang kayanya menemukan lidah buaya disekitar kita bagaimana agan-sista saja memilih untuk menggunakan cara yang mana.

 

Sepertinya hanya itu saja , sebenarnya banyak sekali bahan alami lain yang ada disekitar kita untuk merawat kulit wajah kita, tapi ane hanya share bahan dan cara yang menurut ane lebih simple. Selamat mencoba gan-sis semoga berhasil dan jangan sampai pengen di oplas yah :p di bumi ini penuh dengan tumbuhan yang kaya manfaat tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkannya, wassalam. *Gambar hanya mulustrasi

 

 

 

Cara Cara Lainya:

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami , Aman, Sehat dan Cepat"