Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Sehat

Tidak ada komentar 254 views

Cara cepat memanjangkan rambut secara alami dan sehat – Ketika kita jenuh dengan rambut pendek atau merasa hasil dari potong rambut ga sesuai keinginan yang pertama ada di benak kita adalah bagaimana cara cepat memanjangkan rambut . Ketika hasil dari potong rambut membuat kecewa otomatis rasa percaya diri kalian akan berkurang dan biasanya malas untuk keluar rumah sampai rambut sesuai yang diinginkan. Ketika salon tidak sesuai isi kantong kita pasti mencari tahu bahan alami apa yang murah bahkan gratis untuk cepat memanjangkan rambut.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Sehat

 

Agan-sista pernah mengalami hal ini ? banyak dan sering kayanya tidak hanya sista tapi agan juga banyak yang mengalami hal menjengkelkan ini, biasanya banyak orang yang tau kalau memanjaangkan rambut pakek sampo metal, kok namanya sampo metal ya ? ane juga gatau mungkin karena berhubungan sama anak metal biasanya mempunyai rambut panjang ? Mimin juga pernah mengalami hal yang sama , terus mimin nanya ke orang orang cara cepat memanjangkan rambut gimana sih, lalu mereka kebanyakan menjawab sampo metal dan sampo dee dee yang buat anak kecil itu, hihi. Naha sekarang kalau ga punya duit gimana yah, adakah cara yang alami ?  tentunya ada bahan yang alami dan mudah didapatkan , apakah saja itu mari disimak gan-sis :

1. Bawang merah

Bawang merah

Bawang yang biasa kita gunakan untuk memasak ternyata bisa mempercepat pertumbuhan rambut kita. Senyawa sulfur yang dikandung oleh bawang ternyata menjadi pemicu pembentukan kolagen di dalam kulit kepala, dan tentunya kolagen sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut yang kita inginkan. Caranya cukup mudah agan-sista iris dan haluskan bawang merah tersebut lalu peras sari bawang yang tadi sudah di haluskan oleskan sari tersebut ke rambut agan lalu pijat dengan lembut dan perlahan didiamkan selama kira kira 15 menit dan basuh dengan sampo hingga bersih, tapi inget jangan terlalu sering menggunakannya cukup 1 minggu 2 kali saja.

 

2. Lidah buaya

Lidah buaya

Lidah buaya selalu ada di artikel kecantikan dan ketampanan, khasiat lidah buaya sudah gak bisa diragukan lagi dari jaman dulu sampe sekarang lidah buaya tetep digunakan banyak orang. Lidah buaya berkhasiat menjaga kesehatan dan pertumbuhan rambut secara alami. Senyawa enzim proteolitik yang dikandung di dalam lidah buaya dapat memperbaiki sel rambut dalam kulit dan merangsang pertumbuhan rambut kolagen. Cara Pemakaian mudah agan-sista ambil gel lidah buaya nya campur dengan secukupnya minyak kelapa lalu oleskan ke rambut pijat secara merata tunggu 20 menit sebelum di basuh sampo hingga bersih.

 

Masih banyak bahan bahan yang berguna untuk memanjangkan rambut tapi ane seperti biasa memilih yang mudah dan tentunya bekerja maksimal, ane menghindari pake bahan seledri karena menurut orang tua jaman dulu dapat membuat rambut kita menjadi keriting dan ada sugesti ane yang kayanya bekerja yaitu sesering mungkin oleskan air sedikit saja sesering mungkin, hehe. Itu hanya sugesti ane terserah mau di lakuin atau enggak, cukup sekian semoga berhasil.

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Sehat"