Cara Agar Tidak Takut Hantu/Jin, Penakut Masuk !!

Tidak ada komentar 739 views

Cara agar tidak takut hantu – Hantu di Indonesia sangat bermacam macam gan-sis tiap daerah masing masing punya gambaran hantu masing masing , ntah itu berawal dari khayalan atau emang mereka pernah ngeliat sendiri mimin gatau. Hantu legend di Indonesia itu biasanya disebut pocong dan kuntilanak, serem yah hihi. Kebayang gan-sis kalau ketemu hantu bakal gimana ? diem sambil tutup mata, lari, ngusir hantunya, apa pura pura pingsan :v

cara agar tidak takut hantu

Tidak ada orang mati yang hidup lagi, kalau ada orang yang udah mati ngehantuin berarti itu bukan orang hidup lagi tapi jin yang dari oroknya orang mati itu selalu berada di sisinya sampai orang itu meninggal, setiap orang pasti punya jin yang selalu mengikutinya, dan lebih parahnya jin itu tidak bisa di ruqiyah tapi dia akan menghilang hanya saat bulan Ramadhan. Jadi kenapa saat bulan puasa banyak orang yang masih maksiat padahal ga ada setan yang ganggu kita? berarti manusia tanpa setan pun memang agak geblek kelakuannya pfffft :v .

Dan ternyata takut sama hantu atau jin itu dosa gan-sis, jadi kita gausah takut setiap takut dosa mengalir, yaudah mimin mau berbagi cara agar tidak takut hantu lagi, langsung saja :

Gali terus ilmu tentang penciptaan jin dan manusia

Gali terus ilmu tentang penciptaan jin dan manusia

Nah gan-sis ini paling penting, kenapa takut hantu itu dosa ? karena manusia itu makhluk yang paling sempurna, makanya setan iri dan di usir dari surga karena manusia itu makhluk sempurna tapi kelakuannya bikin ngeselin

Setelah tau manusia makhluk paling sempurna ingat bahwa orang mati tidak akan hidup lagi

Setelah tau manusia makhluk paling sempurna ingat bahwa orang mati tidak akan hidup lagi

Masa iya orang mati hidup lagi jadi hantu, LOL banget kan ya orang yang berpikiran begitu :v inget baik baik ya jadi kita bakal santai aja malem jalan jalan sendiri di jalan sepi paling yang ditakutin begal :v

Jangan mancing hantu untuk tampil atau nantang

Jangan mancing hantu untuk tampil atau nantang

Bahaya ini gan-sis kalau agan-sista mencoba menantang hantu akibatnya bisa fatal ah serem pokoknya bisa bisa agan sakit parah.

Inget hantu gak bisa bunuh manusia

Inget Hantu ga bisa bunuh kita

Kadang ada orang yang bilang , ada yang mati karena hantu. Kalau bener hantu bisa bunuh manusia kek di film film, manusia di bumi ini bakal musnah , jumlah jin aja jauh lebih banyak dari manusia, masih lebih banyak jin dari pada ngitung pasir di semua pantai di bumi ini, banyak banget kan gan-sis, bayangkan aja kalau kita bisa lihat jin, bakal susah kemana mana karena bumi ini sudah kepenuhan :v

Hantu menampakkan diri ibarat hiu yang terdampar di daratan

Hantu menampakkan diri ibarat hiu yang terdampar di daratan

Kenapa ibarat hiu ? karena jin juga punya dunia nya, kalau jin dateng ke dunia manusia nasib nya kek ikan hiu meskipun aligator di air tapi kesiksa di darat. Pertanyaan mimin kalau hiu di darat agan-sista takut gak ? gak mungkin takut kan. Jadi kalau jin nampakkin diri ke dunia manusia lalu manusia itu ketakutan , itu jin bakal ketawa terbahak-bahak, jin itu berpikir “itu kenapa manusia kok gebleg amat sih ane yang harusnya takut kok dia yang lari LOL ” :v

Semoga agan-sista ga takut lagi ya sama yang namanya hantu, kalau takut kebayang kan itu jin bawa cerita ke anak cucu nya manusia kok ngeselin ya maunya apa coba :v Lalu kalian akan jadi bahan gosip di dunia jin dan ketika agan-sista ketakutan lalu si jin nge take foto agan-sista lalu dia akan upload tuh muka agan-sista ke dunia mayanya jin :v Emang sih ngomong doang gampang gak takut ama hantu ntah lah kalau kejadian jangan sampe lah , haha tapi setidaknya kita sudah meyakinkan hati tidak takut hantu !!

 

Cara Cara Lainya:

author
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Cara Agar Tidak Takut Hantu/Jin, Penakut Masuk !!"